Kamis, 14 Mei 2009

Catatan Saya:

Pertama dan yang utama wajib saya bersyukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan limpahan taufiq serta hidayahn-Nya kepada saya sehingga saya dapat menikmati kehidupan di alam ini, serta melanjutkan tugas dan pengabdian saya di dunia yang bermanfaat kepada sesama. Amin...

Dengan sebuah pengabdian, saya dapat belajar atau mempelajari banyak hal tentang kehidupan, kehidupan didunia bukanlah akhir dari segalanya. Masih banyak tugas dan kewajiban yang belum dapat saya capai sesuai dengan harapan, dan didorong dengan rasa optimisme yang tinggi membuat saya berfikir, berfikir dan berfikir lagi demi kebaikan yang bermanfaat dan dapat berbagi dengan sesama.

Melalui sebuah pemberian ilmu atau pengetahuan tentang pengobatan TOTOK DARAH PERGURUAN SILAT WALET PUTI oleh Maha Guru Bapak Sofian Ratta, maka dengan pemberian itu, hidup saya terasa lebih bermanfaat lagi dan mempunyai arti tersendiri. Melalui pengetahuan tentang PENGOBATAN TRDISIONAL TOTOK DARAH PERGURUAN SILAT WALET PUTI ini juga saya dapat berinteraksi dengan banyak orang yang membutuhkan akan manfaatnya pengobatan tradisional ini.

Dengan adanya blog ini agar saya dapat memberikan pandangan tersendiri buat anda yang berkunjung, sehingga anda tertarik untuk mencoba dan merasakan manfaatnya akan pengobatan tradisional asli Indonesia ini. Selamat mencoba.....

Hubungi kami di: taufikH76@gmail.com

Taufik Hidayat Hp. 0812 76 66 980
M. Raof Ratta Hp. 0813 71 129 927

Tidak ada komentar:

Posting Komentar