Kamis, 14 Mei 2009

Metode Pengobatan

Metode pengobatan yang kami kembangkan di Perguruan Silat Walet Puti mungkin ada kesamaan dalam cara pengobatan atau pun alat-alat yang digunakan tapi itu bukan bearti sama dalam suatu pengetahuan pengobatan itu secara keseluruhan.


Metode ini memiliki ciri khusus dengan menggunakan stik perak (sepasang) dan obat-obatan atau ramuan-ramuan alami yang di racik secara tradisional oleh Perguruan Silat Walet Puti dan terus di kembangkan sesuai dengan perkembangan masa.


Penggunaan stik perak sangat perlu di gunakan mengingat kecurigaan berbagai pasien akan penularan penyakit dari satu pasien ke pasien yang lainnya. Stik yang terbuat dari perak adalah salah satu solusi untuk mengantisipasi akan hal itu, karena besi perak tidak lengket bakteri atau firus sehingga tetap aman dan tetap steril. Stik perak ini di gunakan sebagai alat perangsang saraf tubuh yang dilakukan oleh masing-masing pengobat (Mandala), dengan cara menekan atau menggosokkan seperlunya pada bagian tertentu pada tubuh pasien sesuai keluhan yang di alami oleh tiap-tiap pasien, perangsangan saraf dapat membantu melancarkan peredaran darah ini sangat membantu untuk mengefektifkan kerja obat-obatan dan sari makanan yang kita makan.


Keseimbangan sisitem saraf, peredaran darah, sari makanan dan obat-obatan yang sesuai dengan kebutuhan penyakit, ini sangat berpengaruh dalam penyembuhan pengobatan.


Untuk itu terapi dan obat-obatan sangat perlu di jelaskan dalam usaha penyembuhan terpadu dan bukan sekedar menghilangkan sakit, obat-obatan di Perguruan Silat Walet Puti di ramu khusus dalam bentuk kapsul yang terbuat dari racikan alamiah tradisional Indonesia, dengan cara mengurangi pengaruh dari efek kimia terhadap tubuh bahkan hampir tidak ada sama sekali. Disamping itu penggunaan minyak untuk alat bantu terapi juga di buat khusus dengan ramuan tradisional, sistem metode pengobatan sering terjadi perubhan sesuai perkembangan.

Penyembuhan yang pernah ada dan telah kami lakukan selama ini.

Pada prinsipnya Perguruan Silat Walet Puti selalu siap dengan berbagai tuntutan permasalahan kesehatan yang ada di dunia, berdasarkan pengakuan dan karya nyata di pusat kajian dan penelitian pengobatan tradisional atau lebih dikenal dengan padepokan Perguruan Silat Walet Puti yaitu di Kisaran - Medan - Indonesia, terutama dalam hal:

- Gangguan pada pencernaan.

- Gangguan pada sistem saraf manusia

- Gangguan pada sistem peredaran darah

- Gangguan pada sistem pernafasan

- Gangguan pada fungsi-fungsi tubuh diantaranya : pengelihatan, pendengaran, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, alat gerak tubuh, limfa, alat penciuman dll.

Semua itu di bahas secara tradisional dan istilah-istilah yang lebih mudah dikenal oleh masyarakat Indonesia tanpa harus memandang tingkat pendidikan seseorang hal ini sangat mempermudah komunikasi antara pengobat dengan pasien itu sendiri, namun secara modern , medis lebih di kenal dengan nama seperti di bawah ini :

- Darah tinggi - Asam urat

- Stroke - Kusta

- Kecanduan narkoba - Keputihan

- Kanker - Polip

- Migren - Lemah syahwat

- Sinusitis - Mandul

- Ambien - Amandel

- Ginjal - Guna-guna

- Diabetes - Dll

Dari semua keterangan diatas kesungguhan dan kejujuran dari pasien dalan memberikan keterangan atas keluhan yang dia rasakan sangat membantu kami dalam usaha penyembuhan agar kami dapat menerapkan pengobatan dengan sempurna dan terpadu sesuai keadaan, kesalahan pada informasi pada keluhan sangat mempengaruhi kesembuhan anda.

Hubungi kami di: taufikH76@gmail.com Hp 0812 76 66 980 / 081371129927.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar